Rabu, 16 November 2011

10 JEJARING SOSIL BUATAN INDONESIA

Seiring dengan kepopuleran Facebook didunia, maka banya bermunculan jejaring sosial baru di dunia internet termasuk di indonesia, ini adalah daftar 10 Jejaring Sosial Buatan INDONESIA terbaik:

1. Ayosekolah.com
Ayosekolah.com adalah situs buatan Indonesia yaitu PLASA 99 yang mengambil segmen pelajar sebagai penggunanya dan dapat disebuat Sekolah online, tetapi banyak kelebihan yang ditawarkan di jejaring sosial yang satu ini, misalnya forum diskusi,try out online dan fungsi jejaring sosial pada umumnya.

2. Tak Terkenal.com
Takterkenal.com adalah situs jejaring sosial buatan Indonesia yang mengambil segmen anak muda yang penuh gairah dan musik, kelebihan yang ditawarka website ini adalah banyak info dan perkembangan dunia musik dan fitur jejaring sosial pada umumnya.

3. Salingsapa.com
Salingsapa.com Jejaring sosial buatan anak bangsa, tampilan seperti facebook, dan twitter, di sini banyak yg asikk, ada radionya,dan terlebih lagi ada al-qur’an nya, walaupun sekarang masih lemot.

4.Kitaberbagi.com
Hadirnya jejaring sosial Kiber merupakan salah satu warna perkembangan jejaring sosial Indonesia yang saat ini makin marak saja, masih banyak kekurangan fitur maupun aplikasi didalamnya, sehingga saat ini terus berupaya membangun secara maksimal, agar kedepannya dapat lebih baik.

5. Koprol.com
Koprol.com hampir-hampir mirip dengan jejaring sosial lainnya dan yang membedakannya mungkin hanya pada layanannya yang berbasis lokasi untuk bisa menghubungkan pengguna dengan orang-orang disekitarnya, tetapi sayang sudah dibeli oleh Yahoo . Apakah masih layak dapat predikat punya anak negeri ???

6. FUPEI.com
FUPEI-Friends Uniting Program Especially Indonesia- adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreatifitas di internet, dikhususkan untuk kalangan Indonesia, FUPEI terus berusaha untuk mengembangkan fasilitasnya agar tidak kalah dengan fasilitas website-website yang sejenis diluar.

7.ADANDU.com
Adandu memiliki tampilan logo dan website yang didominasi warna merah-putih serta maskot berbentuk kartun bintang kuning. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta di bulan Oktober 2009.

8. DIGLI.com
DIGLI adalah situs pertemanan dengan rasa Indonesia dimana seluruh pengguna DIGLI bisa berinteraksi satu sama lain sehingga membentuk sebuah aktifitas bersosialisasi.Lebih mudah mendapatkan temanDengan DIGLI, para pengguna bisa lebih mudah mendapatkan teman-teman baru karena di sini para pengguna DIGLI lebih mudah mengakrabkan diri dengan pengguna lainnya. Selain itu, berbagai fasilitas yang tersedia sangat mendukung para penggunanya untuk menjalin komunikasi dengan pengguna-pengguna lainnya,kalau dalam penilaian situs ini menggabungkan antara facebook dengan kaskus.

9. KONGKOOW.com
Kongkoow merupakan situs jejaring sosial bercitarasa lokal yang menyediakan fasilitas sangat lengkap seperti akun email, file sharing, video streaming, dan blogging.

10. TEMANSTER.com
Temanster adalah komunitas online khusus Indonesia yang menghubungkan teman dengan teman. Kamu bisa menemukan teman baru atau bertemu teman lama disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar